Situs untuk pengetahuan tentnag kesehatan anda

Masih Ingat Agil di Keluarga Cemara? Penampilannya Sekarang Bak Artis Korea!! Ini Dia

" Harta yang paling berharga adalah keluarga...
Istana yang paling indah adalah keluarga...
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga...
Mutiara tiada tara adalah keluarga... "


Hayo, kamu yang lahir tahun 90-an pasti membaca lirik itu sambil nyanyi dalam hati kan? Udah ngaku aja deh!

Ya, lirik di atas merupakan soundtrack dari sinetron Keluarga Cemara. Salah satu sinetron paling fenomenal yang pernah tayang di era 90-an sampai awal tahun 2000-an. Kamu yang terlahir sebagai generasi 90an dan tumbuh besar di awal tahun 2000 harusnya nggak asing lagi sama sinetron fenomenal itu.

Salah satu pemeran yang paling diingat tentunya adalah si 'Agil', bocah perempuan yang diperankan oleh Pudji Lestari. Agil adalah putri Abah dan Emak paling kecil. Dia adalah adik kandung Euis dan Ara. Karena statusnya sebagai anak bungsu, maka kamu sudah bisa menebak betapa manjanya Agil. Bahkan tak heran Euis dan Ara harus mengalah kepada adik kecilnya itu. Duh, jadi kangen nggak sih lihat akting mereka?

Nah, lalu bagaimana penampilan si 'Agil' Pudji Lestari sekarang? Penampilan seorang Pudji Lestari yang sekarang dijamin bikin kamu melongo!


Beda banget kan sama 'Agil' yang dulu?
Pakai jilbab, cantiknya nambah 100 persen.. ALAMAK!
Gimana? Cantik kan?
Share:

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Label

Recent Posts

Pages